Halaman

  • RSS
Latest Post
Loading...

Rabu, 19 November 2014

Cerita Pendek gokil Dan Konyol

in Cerita Lucu


Melewati hari-hari yang penuh kesibukan tentunya dapat membuat pikiran sumpek dan stress, dan salah satu hal yang dapat menghilangkan rasa sumpek dan stress tersebut adalah dengan menonton komedi atau bisa juga dengan membaca Cerita lucu.

Menghibur diri dengan menonton komedi atau sekedar baca cerita lucu memang diperlukan untuk sekedar merefresh otak kita dan dalam postingan kali ini saya akan membagikan Kumpulan Cerita Lucu dan Humor Singkat Lucu yang dijamin dapat membuat anda tertawa dan mudah-mudahan dapat menghilangkan penat anda setelah seharian bekerja.


                                                      Suami Istri Sama Sama Gila


Seorang suami bingung mencari istrinya yang pergi dari rumahnya sejak pagi hari, dan hingga keesokan harinya belum juga pulang. Dia berputar-putar dari kampung ke kampung. Akhirnya dia menemukan istrinya sedang berada di tengah-tengah lapangan bola. Si suami memanggil istrinya dari pinggir lapangan.

Suami: "Istriku, ngapain kamu berada di tengah-tengah lapangan bola?"

Istri: "Kamu enggak lihat toh, aku naik perahu di tengah laut..."

Suami: "Makanya kamu dibilang orang gila, ayo pulang istriku!"

Istri: "Nanti dulu, aku sedang asyik memancing ikan paus..."

Suami: "Ayo pulang sekarang, nanti saya pukul kamu."

Istri: "Silahkan pukul, coba ke sini kalau kamu berani!"

Suami: "Awas ya kamu, coba saja kalau saya bisa berenang..."